Kamis, 20 Agustus 2020

Kupas Tuntas Kekurangan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 9A, Lengkap !

 

Kupas Tuntas Kekurangan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 9A, Lengkap !

 Halo sobat Mi Fans, selamat datang di blog zona redmi.
Redmi 9A baru saja masuk ke indonesia, namun tidak terlalu booming seperti seri sebelumnya. Mungkin karena Redmi 9A dirilis saat pandemi, disaat orang tidak terlalu berfikir menambah atau mengganti gadget.
Nah, buat kamu yang mau beli xiaomi redmi 9A. Alangkah baiknya simak kelemahan dan kekurangan yang dimiliki gadget xiaomi 9A.
1. Memori internet dan RAM kecil
Redmi 9A memang masuk kalangan bawah, jadi kamu jangan terlalu berharap lebih pada hp ini, meski menggunakan memori 32Gb namun sisa memori internal hanya tersisa sekitar 20 Gb, jadi dengan demikian kamu akan terbatas untuk menginstal aplikasi dan aktivitas multitasking.
2. Performa Helio G25 Kurang Memuaskan
Redmi 9a menggunakan chispet yang sangat jauh jika dibandingkan dengan redmi 9 yang menggunakan chipset Helio G80. jelas ini sangat memiliki kemampuan yang kurang memuaskan.
3. Tidak ada sensor sidik jari
Di zaman sekarang sudah banyak hp murah yang sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint. namun 9a malah di tiadakan.
4. USB Jadul
Hp saat ini kebanyakan sudah menggunakan usb type C yang memiliki kemampuan mengisi daya lebih cepat dibanding dengan microUSB.
5. Tidak ada fastcharging
Ini yang paling membosankan, kamu harus sabar ketika mengisi daya hp redmi 9a, karena membutuhkan waktu yang cukup lama. meski memiliki  pengecasan standar 10 W.

Itulah pembahasan mengenai kekurangan xiaomi redmi 9a, setelah membaca kelemahan di atas apakah kamu masih tetap ngotot pengen beli redmi 9a ? yuk diskusi dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar