Selasa, 11 Agustus 2020

Cara Mengatasi Xioami Redmi 9 Series Tida Bisa Save Kontak, Mudah Dan Berhasil

redmi 9 tidak bisa save kontak

 

 Halo sobat redmi di manapun kalian berada,
kemarin ada yang mengalami masalah pada hp redmi note 9 series tidak bisa menyimpan kontak whatsapp. Kelihatanya sih masalah sepele, namun kalau tidak segera diperbaiki juga akan sedikit mengganggu aktifitas komunikasi kamu.
Nah, mari kita bahas bagaimana cara mengatasi hp xiaomi redmi 9 series tidak bisa menyimpan nomor kontak whatsapp.😷

SOLUSI :
1. Input Manual, jika kamu tidak bisa save kontak lewat aplikasi whatsapp, coba kamu simpan kontak lewat manual, maksudnya lewat aplikasi telepon bawaan.
2. Gunakan thema bawaan, jika nomor satu masih belum bisa. coba kamu rubah tema yang kamu gunakan menjadi tema bawaan. karena tema selain bawaain sepertinya masih mengalami bug/ masalah.
3. Clear data, dan jika masih belum bisa. Coba kamu clear data pada aplikasi kontak, kemudian restar hp xiaomi redmi 9 series kamu.
4. Update aplikasi kontak, dan jika masih belum bisa lagi, cobalah update aplikasi kontak kamu, siapa tahu ada yang bermasalah pada kontak kamu.

Itulah beberapa cara mengatasi hp xiaomi redmi note 9 series tidak bisa save kontak, semoga empat cara di atas bisa menyelesaikan masalah pada perangkat kamu. Jika kamu punya cara lain, silahkan share di kolom komentar ya.😄
sampai jumpa dipost berikutnya, semoga bermanfaat💁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar